Senapan Angin Terbaik PCP Produk Lokal Berkualitas di Gorontalo

Posted by

 Senapan Angin Terbaik PCP Produk Lokal Berkualitas di Gorontalo

Senapan Angin Terbaik PCP Produk Lokal Berkualitas di Gorontalo – Persoalan setelah itu mengenai kelengkapannya. Pada produk senapan angin terunggul pcp delta3 yang ini spesial dr kmi akan lengkapi bonus penambahan pompa manual yg dapat di gunakan untuk langkah penambahan. Walau, pengisian yg di anjurkan adalah memakai pompa GX Atau pompa Hilpump serta dapat juga menggunakan tabung scuba.

Jadi, bila Bapak beli senapan angin terunggul PCP Delta3 ini tlah di control akan mendapatkan bonus penambahan pompa yang kita bawaan di setiap isi paketan.

Senapan Angin Terunggul PCP Produk Lokal Berkualitas di Gorontalo

Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Gorontalo
Perlu Informasi? Kami Siap Melayani!!
0853-9987-9237
Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Gorontalo

Apakah sich keunggulan dr senapan angin terunggul PCP Delta3 ini ? Baca penyampaian keterangan dr GSA Sport Indonesia berikut ini.

Keunggulan- Kelebihan yg di punya senapan angin ini diantaranya seperti berikut berikut ini. Kami mulai dr :.

Kelengkapan Senapan

Produk senapan angin PCP terunggul Delta3 ini mempunyai kelengkapan yang semakin bagus dibanding produk produk senapan pcp kelompok yang lain. Tiap-tiap pembelian seperti yg kami bahas diatas barusan kalian bisa mendapatkan kelengkapan seperti tas, mimis bonus, peredam, tali sandang, dan pompa manual spesial dr kami untuk senapan pcp delta3 ini.

Kelengkapan ini tidak dapat di jumpai di produk produk senapan pcp yang lain. Jadi, buat kamu yg beli produk senapan pcp delta3 ini keuntungannya ialah sudah memiliki alat pengisian serta jg bonus yg di bisa telah komplet. Mungkin tinggal meningkatkan teleskop untuk lengkapi aksesori senapan angin yang paling disayangi kamu nanti.

Harga Dapat dijangkau

Keunggulan setelah itu yang ada pada produk senapan pcp delta3 ini ialah harga yg relatif dapat dijangkau bila kita banding dengan type unit senapan angin lainnya. Produk senapan lainnya katakanlah type senapan angin pcp mouser harga nya per unitnya yakni 2.500.000 sedang unit senapan PCP Delta3 ini untuk per unit senapan saja yakni Rp 2.200.000 telah mendapatkan bonus pompa ikut, sesaat senapan pcp mouser barusan tidak mendapatkan bonus pompa istimewa seperti produk senapan angin PCP Delta3.

Untuk lebih memahami kami akan menuturkan tentang senapan angin terunggul pcp delta3 ini, kami catat detail sedetailnya berikut ini :

Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Gorontalo
Perlu Informasi? Kami Siap Melayani!!
0853-9987-9237
Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Gorontalo

Tabung Kuningan 25mm
Kemampuan pengisian aman 2000 PSI
Laras baja panjang 60cm
Ulir 12
Popor bahan kayu mahoni.
Ketepatan titik 30m sampai 40 m
Jarak tempuh 120 – 150 mtr.,
Berat Senapan 3 kg
950 fps – 1000 Fps
Bisa digunakan untuk 20-30 kali tembakan
Per tembakan 50 Psi
Di lengkapi STKS

Kalian dapat berkonsultasi dengan custumer service kami untuk senapan angin pcp delta3 ini, kami siap melayani Bapak utk pilih senapan angin terunggul yg jadi dambaan anda sehari-hari temani waktu utk lakukan hoby hunting atau berolahraga lomba menembak dengan senapan angin.

Produk senapan angin pcp terunggul delta3 ini pas jg untuk mengawasi kebun kamu dari serangan hama seperti tikus, tupai, biawak, burung emprit mungkin di sawah anda yang mengonsumsi padi yang siap panen atau sejenisnya. Diluar itu ikut pas dipakai untuk ikuti arena lomba menembak senapan angin yang terkadang di selenggarakan setiap daerah masing masing.

Senapan Angin Terunggul PCP Produk Lokal Berkualitas di Gorontalo pilihan yg lainnya agan dpt memandangnya berikut ini. Kami ikut menyiapkan produk produk senapan pcp type lainnya atau mode lainnya. Variasinya beranekamacam dari mulai senapan yang skema pemakaiannya cuma single shoot sampai senapan angin dgn feature diperlengkapi dgn magazine. Type senapan PCP seperti Predator, Marauder, Bocap, Wolverine, Mouser, Ghost Warrior bs sampean beli dilapak kami. Kami siap melayani kamu untuk pemesanan serta tanya-tanya selanjutnya semuanya tentang senapan angin.

Buat pemula janganlah sangsi insha allah kami akan pandu anda. Keyakinan serta kenyamanan berbelanja online senapan angin temukan yg terunggul dalam tempat kami. Masukan serta pendapat yg bangun ikut selalu kami tunggu dari bapak. Tersebut photo produk senapan pcp yang lain yg dapatagan punya.

Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Gorontalo
Perlu Informasi? Kami Siap Melayani!!
0853-9987-9237
Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Gorontalo

Informasi selanjutnya silakan hubungi kontak kami yang tercantum di halaman web ini. Temukan peluang memperoleh harga penawaran spesial dgn langkah mengontak serta order lewat Whatsapp kami

Sampai jumpa di pertemuan penjelasan setelah itu, demikian bahasan kami mudah-mudahan berguna. Salam satu laras. Senapan Angin Terunggul PCP Produk Lokal Berkualitas di Gorontalo



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.40
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.