Senapan Angin Terbaik PCP Produk Lokal Berkualitas di Nabire

Posted by




Senapan Angin Terbaik PCP Produk Lokal Berkualitas di Nabire – Problema setelah itu yakni tentang simpatisan bonusnya. Pada produk senapan angin terunggul pcp delta3 ini istimewa dari kami akan lengkapi bonus istimewa pompa manual yang dapat di gunakan untuk langkah penambahan. Meskipun, pengisian yg di anjurkan ialah memakai pompa GX / pompa Hilpump dan dpt menggunakan tabung scuba.

Jadi, bila anda beli senapan angin terunggul PCP Delta3 ini sdh diyakinkan akan mendapatkan bonus lebih baru pompa yang kita bawaan di setiap isi paketan.

Senapan Angin Terunggul PCP Produk Lokal Berkualitas di Nabire


Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Nabire
Perlu Informasi? Kami Siap Melayani!!
0853-9987-9237
Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Nabire

Apalagi keunggulan dr senapan angin terunggul PCP Delta3 ini ? Baca keterangan penjelasan dari kita berikut ini.

Keunggulan- Kelebihan yg di miliki senapan angin ini diantaranya seperti berikut berikut ini. Kami mulai dr :.

Kelengkapan Senapan

Produk senapan angin PCP terunggul Delta3 ini mempunyai kelengkapan yang lebih mantab dibanding produk produk senapan pcp type yang lain. Tiap-tiap pembelian seperti yang kami senggol diatas barusan kamu bisa mendapatkan kelengkapan seperti tas, mimis bonus, peredam, tali sandang, dan pompa manual spesial dari kami untuk senapan pcp delta3 ini.

Kelengkapan ini tidak dapat di jumpai di produk produk senapan pcp yg yang lain. Jadi, buat agan yg beli produk senapan pcp delta3 ini keuntungannya adalah telah mempunyai alat pengisian serta jg bonus yang di bisa telah komplet. Mungkin cuma meningkatkan teleskop utk lengkapi aksesori senapan angin yang paling disayangi bapak nanti.

Harga Dapat dijangkau


Keunggulan tidak hanya diatas yg ada pada produk senapan pcp delta3 ini ialah harga yg relatif dapat dijangkau bila kita banding dgn type unit senapan angin lainnya. Produk senapan lainnya katakanlah kelompok senapan angin pcp mouser maharnya per unitnya yakni 2.500.000 sedang unit senapan PCP Delta3 ini untuk per unit senapan saja yakni Rp 2.200.000 telah mendapatkan bonus pompa ikut, sesaat senapan pcp mouser barusan tidak memperoleh bonus pompa spesial seperti produk senapan angin PCP Delta3.

Agar makin memahami saya akan menuturkan tentang senapan angin terunggul pcp delta3 ini, kami catat detail sedetailnya berikut ini :

Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Nabire
Perlu Informasi? Kami Siap Melayani!!
0853-9987-9237
Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Nabire

Tabung Kuningan 25mm
Kemampuan pengisian aman 2000 PSI
Laras baja panjang 60cm
Ulir 12
Popor bahan kayu mahoni.
Ketepatan titik 30m sampai 40 m
Jarak tempuh 120 – 150 mtr.,
Berat Senapan 3 kg
950 fps – 1000 Fps
Bisa digunakan untuk 20-30 kali tembakan
Per tembakan 50 Psi
Di lengkapi STKS

Sampean bs berkonsultasi dgn tim cs kami untuk senapan angin pcp delta3 ini, kami siap menolong kamu utk pilih senapan angin terunggul sebagai dambaan anda sehari-hari temani waktu untuk melakukan hoby hunting atau berolahraga lomba nembak dengan senapan angin.

Produk senapan angin pcp terunggul delta3 ini cocok ikut untuk mengawasi kebun Bapak dari serangan hama seperti tikus, tupai, biawak, burung emprit mungkin di sawah Bapak yang mengonsumsi padi yang siap panen atau sejenisnya. Diluar itu ikut pas dipakai utk turut berlaga arena lomba menembak senapan angin yg umumnya diadakan setiap daerah masing masing.

Senapan Angin Terunggul PCP Produk Lokal Berkualitas di Nabire pilihan yang lainnya agan bs memandangnya berikut ini. Kami ikut menyiapkan produk produk senapan pcp type lainnya atau mode lainnya. Variasinya beranekamacam dari mulai senapan yg skema pemakaiannya cuma single shoot sampai senapan angin dgn feature diperlengkapi dengan magazine. Type senapan PCP seperti Predator, Marauder, Bocap, Wolverine, Mouser, Ghost Warrior bs kamu temukan dilapak kami. Kami siap melayani kamu untuk pembelian serta tanya-tanya selanjutnya semuanya mengenai senapan angin.

Untuk pemula janganlah cemas insha allah kami akan memandu agan. Keyakinan serta kenyamanan belanja online senapan angin temukan yang terunggul dalam tempat kami. Masukan serta pendapat yg bangun ikut tetap kami harap dari anda. Tersebut photo produk senapan pcp yang lain yg bisakamu punya.

Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Nabire
Perlu Informasi? Kami Siap Melayani!!
0853-9987-9237
Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Nabire

Info lebih komplet silakan hubungi kontak kami yang tercantum di halaman web ini. Temukan peluang memperoleh harga penawaran spesial lewat cara mengontak serta order lewat Whatsapp kami

Sampai jumpa di pertemuan penjelasan setelah itu, demikian bahasan saya mudah-mudahan bermanfaat. Salam satu laras. Senapan Angin Terunggul PCP Produk Lokal Berkualitas di Nabire


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.04
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.