Senapan Angin Gejluk Black Army

Posted by



Senapan Angin Gejluk Black Army – Anda ingin mencari atau beli produk senapan angin Gejluk Black Army ini, di tempat ini anda akan memperoleh informasi sedetailnya dan nikmati harga potongan harga dari kami untuk pembelian ini hari. Hubungi nomer custumer service kami untuk detil sedetailnya.
Jual Senapan Angin Gejluk Black Army

Jual Senapan Angin Gejluk Black Army

Bicara tentang senapan angin, jadi Anda tidak bisa melupakan yang namanya senapan angin gejluk. Senapan angin gejluk ialah senapan angin yang banyak digunakan oleh beberapa pemburu di Indonesia.

Mengapa senapan angin type gejluk ini banyak digilai oleh beberapa orang di Indonesia. Diantaranya ialah sebab senapan angin ini adalah produk asli bikinan Indonesia, hingga otomatis Anda turut menyukseskan program cinta produk Indonesia.

Senapan angin gejluk sendiri mempunyai banyak type dan mempunyai banyak nama. Salah satunya type senapan angin yang populer ialah senapan angin gejluk black army. Senapan angin type black army ini mempunyai standard yang begitu baik di kelasnya.

Supaya anda makin jelas mengenai produk gejluk double power merk Black Army ini, tersebut berikut ini ialah detail sedetailnya :
Detail Senapan Angin Gejluk Black Army Double Power

Senapan Gejluk Black Army DWP OD 22
Di lengkapi dengan Manometer ( alat tanda desakan angin di senapan )
Laras 48cm jalur 12x kekiri
Laras od 9mm baja crom
Di lengkapi dengan 5x speed/track/Perseneleng
Membuahkan kemampuan per tembakan sampai 950fps
Desakan angin aman di kemampuan 2200psi
Ketepatan tembakan sampai jarak 50m groping rapat
Bodi atau Popor senapan angin bentuk AK7
Cat kulit jeruk

Jual Senapan Angin Gejluk Black Army
Harga Senapan Angin Gejluk Black Army

Harga senapan angin gejluk Black Army ini di bandrol di harga = Rp 2.000.000

Harga itu telah memperoleh bonus :

Peredam Bonus
STKS ( Surat Sinyal Kepemilikan Senapan Angin )
Mimis/Pelor/Pelet/Peluru Bonus

Bila anda ingin mendapatkan bonus penambahan yang lain yang istimewa, triknya ialah selekasnya hubungi nomer Custumer service kami yang berada di Web ini.

Diluar itu senapan angin gejluk black army pun mempunyai daya tarik menarik yang begitu kuat, hingga buruan Anda akan Anda taklukan dengan begitu gampangnya.

Baca Pun : Senapan Angin Gejluk Pasopati

Senapan angin gejluk black army ini mempunyai laras yang begitu baik ataupun anti karat, hingga senapan Anda akan jadi lebih awet serta Anda juga tidak butuh secepatnya untuk beli kembali.

Di harga yang cukup dapat dijangkau Anda akan memperoleh beberapa bonus penambahan, salah satunya yaitu dengan sparepart ataupun suku cadang, dengan tali sandang, peluru dan bonus peredam.

Sayang sekali bila Anda tidak beli senapan angin gejluk black army ini. Dengan ditambah bonus, jadi siapa orang yang akan tidak tertarik. Nah, bagaimana Anda jadi tertarik untuk mempunyai ataupun beli senapan angin type gejluk black army itu.

Jual Senapan Angin Gejluk Black Army
Jual Senapan Angin Gejluk Online

Penjualan senapan angin Gejluk dengan online yang terpercaya serta amanah kirim pesanan tiba di tujuan tidak bisa asal-asalan order. Anda mesti pastikan service aman dan transparan. Diluar itu alamat toko pun jelas dan nomer custumer service dapat di hubungi waktu jam kerja.

Tidak cuma itu anda dapat menanyai mengenai testimoni konsumen senapan angin yang berada di toko online itu. Serta kami adalah perusahaan online shop produk senapan angin yang memberi service terunggul dan amanah ( kirim pesanan tiba di tujuan dengan aman serta bergaransi. )
Jual Senapan Angin Gejluk Dual Power

Produk senapan gejluk Black army ini ialah type senapan angin Gejluk Dual Power atau umumnya pun dimaksud dengan senapan angin gejluk double power.

Senapan type ini skema pemakaiannya dapat dengan dua langkah, :

Dapat di isi memakai langkah manual yakni di pompa dengan skema gejluk
Dapat di isi menggunakan alat pompa spesial senapan PCP seperti tabung scuba dan pompa GX / Pompa PCP

Jual Senapan Angin Gejluk Bekas

Bila anda ingin mencari produk senapan angin gejluk sisa kami siap juga melayani anda, untuk stock senapan angin sisa stock yang ada anda mesti bertanya langsung ke nomer custumer service kami.

Buat anda yang ingin tingkatkan kemampuan dalam memakai senapan angin, kami mereferensikan anda untuk masuk di Perbakin yang ada dalam tempat anda. Umumnya kantor perbakin ada di Koramil atau di Polsek.

Nah, tenang saja sebab Anda bisa beli senapan angin dengan online pada kami. Kami ialah salah satunya toko online senapan angin terpercaya. Untuk Anda yang memang tertarik serta ingin menanyakan selanjutnya bisa selekasnya mengontak kami di nomor yang berada di halaman situs ini.

Kami akan begitu suka bila bisa memberikan kenikmatan Anda sebab buat kami sendiri kenikmatan Anda ialah semuanya. Bagaimana masih tetap sangsi ? yuk selekasnya hubungi kami serta temukan senapan angin gejluk black army dengan kualitas yang terunggul.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.50
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.