Jual Senapan Angin Gejluk Black Army

Posted by


Jual Senapan Angin Gejluk Black Army


Jual Senapan Angin Gejluk Black Army – Selamat hadir di web kami, di tempat ini anda akan kami suguhkan info mengenai produk yang kami siapkan ( dapat anda temukan ) dengan mengontak nomer yang tercantum di halaman web ini. Bahasan kesempatan ini tema nya ialah senapan angin gejluk. Apa anda pernah dengar atau bahkan juga menggunakan senapan angin type ini ?

Bila anda tidak pernah jadi kami akan membahas atau mengulasnya selintas agar anda selekasnya memahami apakah sich yang dimaksud dengan senapan angin gejluk.

Pemahaman senapan angin gejluk ialah unit senapan angin yang skema pengisian anginnya memakai langkah di tumbuk. Moncong atau ujung senapan di hadapkan ke bawah lantas pengaitnya atau penguncinya dibuka serta anda dapat memompanya dengan mengusung senapan serta di hentakkan kembali ke basic lantai atau tanah.

Saat proses pengisian kerjakan dengan enjoy akan tetapi benar, pertanda adalah terdengar nada angin ces ces masuk ke tabung senapan angin gejluk. Pengisian senapan angin gejluk ini optimal sampai 2000 pompa atau tumbukkan untuk kemampuan 2.000 Psi. Bagaimana cukup sudah memahami kan ?

Bila belum juga memahami, tersebut kami sediakan video langkah pengisian senapan angin gejluk sedetailnya berikut ini agar anda lebih memahami proses pengisiannya. :
Senapan Angin Gejluk Black Army
Pemutar Video
00:00
00:18

Senapan angin Gejluk dengan gampang bisa di bagi jadi 2 type, yakni :

Type senapan gejluk Single Shoot


Senapan angin Gejluk Single shoot ini langkah memakainya adalah dengan di pompa seperti biasa akan tetapi tidak dapat di isi menggunakan skema pengisian seperti senapan angin PCP.

Type Senapan Angin Gejluk Double Power

Type yang ke-2 ialah senapan gejluk Double Power yang disebut produk senapan angin gejluk yang kita ulas pada kesempatan kali ini. Merk Gejluk Black Army ialah kelompok senapan angin Gejluk yang type ke-2 ini atau masuk dalam kelas Double Power ( ada yang menyebutkan Gejluk Semi PCP ).

Oke langsung, berikut ini ialah detail produk yang kita ulas yang berjudul Jual Senapan Angin Gejluk Black Army Double Power. Penjelasan feature fiturnya kami berikan berikut ini.

Tipe : Gejluk PCP/ Dual Power Single Shoot.
Ketepatan : 40 sampai 50 Mtr..
Desakan Angin : 2500 psi – 2700 psi
Potensi : 25-30 Kali Tembakan
Kecepatan Pluru : 1150 Fps
Kaliber : 4,5 mm
Percepatan : 5 Speed
Bahan Laras : Baja Pilihan
Panjang Laras : 60 Cm
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Laras : 8mm
Jalur Laras Ke kekiri 12 Putaran
Bahan Tabung : Kuningan
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Tabung : 25mm
Tebal Tabung : 2 mm
Bahan Popor : Kayu Mahoni Pilihan
Mode Popor : mode Popor AK Black Army
Dipasangkan Visir /keker manual pada unit senapan
Visir Depan : Paten
Visir Belakang : Manual
Panjang Keseluruhnya Unit : 100 Cm
Telah Dilengkapan dengan manometer ( ukur desakan angin )
Bonus : Peredam, Tali sandang, Sparepart, Mimis serta Surat Sinyal Kepemilikan
Harga Senapan Angin Gejluk Black Army

Harga Senapan Angin Gejluk Black Army Double Power ini ialah : Rp 1.700.000 ( unit saja tiada aksesori teleskop serta bipod )

Photo Produk Senapan Gejluk Black Army Double Power itu ialah seperti berikut :

Senapan Angin Gejluk Black Army


Itu detail dari senapan angin Gejluk Black Army. Bila anda terasa kurang jelas serta ingin memperoleh informasi lebih komplet mengenai stock barang ini mungkin, atau pertanyaan lainnya. Janganlah sungkan sungkan untuk mengontak nomer kami. Tim Custumer Servis sales kami akan siap sedia melayani anda di jam kerja masing masing yakni mulai jam 08.00 sampai 21.00 WIB.

Senapan Angin Gejluk Black Army ini telah pas dipakai ini untuk hunting dan lomba menembak. Power yang dibuat ialah tenaga yang besar. Kaliber senapan ini ukuran 4,5 mm akan tetapi dapat keluarkan power yang besar bahkan juga untuk hama seperti B2 atau Babi juga dapat ditumbangkan dengan tehnik menembak yang pas tujuan di titik lemahnya.

Kami ikut buka peluang buat anda yang ingin jadi Reseller atau Dropsipper kami, prasyarat serta ketetapannya langsung bisa bertanya ke Custumer Service kami.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.24
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.