Senapan Angin Gejluk Pasopati AK M16 Terbaru Power Berkualitas

Posted by


Senapan Angin Gejluk Pasopati AK M16 Terbaru Power Berkualitas


Senapan Angin Gejluk Pasopati AK M16 Terbaru Power Berkualitas – Informasi pemesanan gejluk pasopati ini dan konsultasi selanjutnya silakan hubungi kami di nomer kontak kami yang ada di web ini. Promosi paling baru silakan temukan selekasnya.

Selamat hadir di Web Official Senapan Angin Gejluk Pasopati. Pada saat ini kita akan mengulas mengenai produk Senapan Gejluk Pasopati Popor Mode AK. Baca penjelasan sedetailnya berikut ini.

Buat kamu yang ingin mempunyai produk ini triknya ialah hubungi nomer handphone yang tercantum di halaman web ini, custumer service kami akan siap melayani anda.

Oke, kita ulas serta baca bersama dengan sama mengenai senapan angin Gejluk Pasopati Popor AK yang akan kami sediakan detail selengkapnya berikut ini. Diluar itu kami akan menyuguhkan photo foto produk dari beberapa bagian untuk Senapan Angin Gejluk Dual Power Tabung 25 Merk Pasopati yang keluaran paling baru ini.
Senapan Angin Gejluk Pasopati AK M16 Paling baru Power Berkualitas

Senapan Angin Gejluk Pasopati AK


Buat kamu yang belumlah tahu mengenai senapan angin Gejluk, ijinkan kami untuk mengulas selintas supaya kamu dapat juga ikuti serta lebih memahami mengenai produk type ini. Tersebut keterangan sedetailnya :



Senapan Angin Gejluk ini ialah type senapan yang memiliki keunikan dari produksi anak anak bangsa Indonesia, langkah pengisian senapan angin Gejluk ini adalah dengan manfaatkan angin bebas serta di kumpulkan di tabung penyimpanan senapan Gejluk yang berbentuk pipa pilihan.
Proses pengisiannya adalah lewat cara menghadapkan ke bawah moncong senapan gejluk lantas dibuka pengaitnya serta pengisian dapat dikerjakan dengan mengusung senapan akan tetapi pengait di injak dengan kaki untuk meredam senapan masih di basic / tanah / lantai. Hasilnya seperti menumbuk.
Kerjakan perihal ini terus-terusan, untuk pengisiannya setahap yakni 50 kali gejlukkan atau 50 kali tumbukkan berhenti, lantas di teruskan kembali 5 menit lalu,, sampai pengisian penuh di angka 500 kali tumbukkan serta ada yang sampai 1.000 kali tumbukkan.
Sesudah tuntas isi janganlah lupa untuk mengkaitkan kembali kancing atau pengait pompa tadi dibuka, serta senapan siap untuk dipakai untuk seringkali tembakan yakni sampai 30 kali shoot untuk tarikan maksimial yang telah ada pada unit senapan gejluk ini.

Senapan Angin Gejluk Pasopati AK

Senapan Angin Gejluk Pasopati Popor AK ini memiliki mode design yang bagus serta paling baru, begitu pas buat anda yang ingin mempunyai produk senapan angin dengan power serta ketepatan bagus akan tetapi ikut di lengkapi dengan mode terbaru.

Tersebut berikut ini ialah Detail komplet dari senapan angin Gejluk Popor AK yang disebut type senapan angin gejluk paling baru.
Detail Senapan Angin Gejluk Pasopati AK

Tipe : Gejluk PCP/ Dual Power Sigle Shoot
Ketepatan : 60 – 80 Mtr.
Desakan Angin : 2500 psi – 2700 psi
Potensi : 25-30 Kali Tembakan
Kecepatan Pluru : 1150 Fps
Kaliber : 4,5 mm
Percepatan : 5 Speed

LARAS :
Bahan Laras : Baja Pilihan
Panjang Laras : 60 Cm
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Laras : 9mm
Jalur Laras Ke kekiri 12 Putaran

TABUNG
Bahan Tabung : Kuningan
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Tabung : 25mm
Tebal Tabung : 2 mm

POPOR :
Bahan Popor : Kayu Mahoni Pilihan
Mode Popor : AK M16

AKSESORIS :
Dipasangkan Visir /keker manual pada unit senapan
Visir Depan : Paten
Visir Belakang : Manual

Panjang Keseluruhnya Senapan Angin : 110 Cm

Bonus : Peredam, Tali sandang, Sparepart, Mimis serta Surat Sinyal Kepemilikan Senapan

Keunggulan serta Kelebihan Senapan Angin Ini :

Kualitas power kuat telah dapat dibuktikan serta teruji terunggul di kelasnya
Pengisian angin dapat memakai pompa manual gejluk atau memakai pompa pcp/gas co2
Produk Bergaransi 100% Ubah Baru serta 100% Uang Kembali
Harga Dapat dijangkau
Perawatan senapan angin begitu gampang

Gejluk Pasopati AK Magazine

Produk Senapan Gejluk Pasopati yang lain ialah Gejluk Pasopati AK Magazine yang bisa anda baca penjelasan selengkapnya di link di bawah ini * Gejluk Pasopati AK Magazine *

Produk Senapan Gejluk ini ialah type produk pasopati paling baru yang dapat jadi pilihan anda. Buat kamu yang ingin produk senapan Pasopati mode popor AK Magazine. Untuk bentuk atau photo mode popor dari senapan ini ialah seperti berikut :

Gejluk Pasopati AK Magazine

Demikian penjelasan informasi dari kami mengenai senapan Gejluk Pasopati Popor Mode AK yang di lengkapi dengan manometer. Mudah-mudahan berguna buat anda yang ingin beli atau mempunyai senapan angin untuk mengalirkan hoby menembak atau hunting anda. Bila anda ingin berkonsultasi selanjutnya atau pemesanan langsung bisa mengontak kontak nomer kami yang tercantum di halaman web ini.

Bahasan kesempatan ini kita ialah lebih konsentrasi pada unit produk type senapan angin gejluk ak m16.

Produk senapan angin gejluk Pasopati Popor Ak Magazine ini begitu bagus serta didukung dengan power yang mantab untuk dipakai menjadi alat berburu atau ikuti arena lomba menembak.

Produk senapan angin Pasopati sendiri ialah produk asli bikinan Indonesia yang siap berkompetisi serta banyak orang yang rasakan faedah serta kemampuan power dari senapan angin ini.

Anda dapat memakai produk ini dengan langsung gunakan yakni skema pengisian gejluk atau pengisian manual. Selain itu bila anda ingin pengisian bertambah cepat dapat dengan skema pengisian PCP dengan memakai alat penambahan spesial yakni Pompa GX serta Tabung Scuba.

Toko Senapan Angin kami siap kirim ke semua kota di Indonesia. Pengiriman memakai Pos Indonesia. Perlu untuk diketahui jika senapan angin cuma dapat dikirim lewat jalan darat serta laut. Jadi, pengiriman ke Papua misalnya akan memerlukan waktu perjalanan yang sampai 1 bulan lebih.

Anda dapat mendapatkan harga promosi potongan harga spesial pembelian langsung lewat kontak Whatsapp kami. Silakan hubungi kami untuk memperoleh service fast tanggapan dari Custumer service kami.

Temukan harga promosi paling baru dari kami 🙂 Custumer service kami akan siap sedia menolong anda memperoleh produk senapan angin dengan kualitas terunggul serta power yang bagus untuk hoby anda.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.36
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.