akurasi senapan angin sharp tiger laras panjang

Posted by

akurasi senapan angin sharp tiger laras panjangGSA Sport pemesanan hubungi kami di SMS,Telfon atau Whatsapp 085232915627.


Dapatkan Informasi Produk Terbaru Kami dan Promo promo diskon terkini dengan menghubungi lewat WA 085232915627


Memakai Senapan Sharp Tiger
Usaha pompa senapan ini cukup enteng. Ya, kesempatan ini gw mulai memperbandingkan. Dibanding dengan senapan Bramasta gw, usaha pompa yang dibutuhkan relatif tanpa ada permasalahan. Hal semacam ini bisa saja lantaran design katup penutup tabung angin yang memakai bola/bearing hingga hawa yang ditekan serta masuk kedalam tabung angin lebih kecil tertahan oleh permukaan bola dibanding permukaan karet senapan Bramasta yang berupa silinder. Ciri khas beban pompa, yang makin bertambah setiap saat usaha pompa bertambah, masihlah dirasa pada senapan ini. Pada pompa ke-3 dan sebagainya kita bakal rasakan keuntungan dari otot dada yang terlatih.
Memasukkan mimis kedalam kamarnya cukup merepotkan. Pada kondisi senapan tak terpasang riflescope, lubang mimis gw rasakan sangat terlalu sempit hingga gw tak dapat leluasa mengatur posisi kepala mimis pada rok. Rupanya lubang mimis ini didesain supaya mimis dijatuhkan pada posisi ujung laras lebih rendah dari pada popor. Tetapi tehnik ini tak menanggung kesuksesan mimis masuk dengan posisi kepala di depan hingga cukup merepotkan juga bila mesti keluarkan mimis yang salah posisi. Permasalahan ini bakal jadi tambah berat bila kita menempatkan riflescope lantaran scope mounting bakal berikan ruangan gerak lebih sempit lagi untuk jari bermanuver memasukkan mimis.

Membidik dengan memakai visier begitu mengasyikkan. Kontras yang cerah pada visier belakang, visier depan serta tujuan berikan kelebihan waktu menembak tanpa ada riflescope (open sight). Posisi pipi bertumpu nyaman pada popor yang cukup tidak tipis dibagian pipi. Penyusunan visier cukup dikerjakan dengan tangan kosong pada visier belakang tanpa ada alat penambahan seperti obeng. Tombol putar dengan angka pemberi tanda menolong untuk mengingat posisi ketinggian (elevation) serta posisi horisontal (windage) visier. Ke-2 tombol putar memakai system bertingkat (step). Seperti pada riflescope, tiap-tiap memutar satu taraf bakal merasa satu click. Kerugiannya yaitu jarak pergeseran tak dapat ditata semau kita seperti pada system stepless. Pergeseran visier terbatas pada jarak yang didapatkan tiap-tiap click itu. Tetapi hal semacam ini tak jadi permasalahan lantaran jarak antar visier belakang yang cukup lebar akan tidak berikan faedah pada penyusunan tombol yang sangat cermat.

Dapatkan Informasi Produk Terbaru Kami dan Promo promo diskon terkini dengan menghubungi lewat WA 085232915627


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.38
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.