Jual Senapan Angin Sharp Innova Terbaru

Posted by

Harga Sharp Inova Terjangkau Power Lebih Bagus WA/SMS/TELP 085232915627. TokoOnline Terlengkap Produk Sharp Terbaik_  Grosir SenapanAngin.COM membuka pintu lebar-lebar bagi anda yang gemar/hobi berburu, bagi anda yang merasa perlu memperbanyak koleksi senapan angin, atau bagi pemula dan kalangan profesional/sniper yang ingin mencari senapan pompa tangan terbaik berikut kami hadirkan produk terbaru GSA yaitu senapan angin sharp inova yang diklaim mampu merobohkan buruan kelas medium hanya beberapa tembakan saja. Penasaran dengan power handal yang dimilikinya atau ingin tahu bagaimana penampakan aslinya? Kunjungi outlet sederhana kami di Jln. Pattimura No. 12 Desa Badas-Pare-Kediri (JATIM). 


Spesifikasi Senapan Angin Sharp Innova Terbaru
·         Produk lokal tipe pompa tangan
·         Laras bahan kuningan panjang 65cm Od 8mm
·         Tabung 25
·         Chamber box terbuat dari bahan atom (bisa dipasang teleskop)
·         Alur jumlah 12 ulir
·         Pompa bawah 3kali sampai 7 kali
·         Akurasi lumayan 20 meter hingga 40 meter (standart pompa tangan)
·         Popor kayu berkualitas
·         Drat terdapat adapter bisa dipasang peredam

Senapan angin sharp innova merupakan salah satu produk ternama kelas pompa tangan yang memiliki power dan akurasi sekelas dengan produk sharp lainnya yaitu senapan angin sharp spartan. Anda yang masih pemula atau profesional sekalipun cocok menggunakan senapan angin tersebut untuk berburu atau sekedar menyalurkan hobi maupun untuk olahraga. Tertarik untuk memilikinya? Sharp innova merupakan senapan angin buatan lokal, tentunya akurasi serta power patut dicoba, memang tidak seunggul produk gejluk namun buruan kelas medium pun dapat dibasmi dengan beberapa kali tembakan. Berkunjunglah ke toko kami dan dapatkan segala keperluan berburu anda disini atau nikmati cara praktisnya, pesan secara online dengan menghubungi kami di WA/SMS/TELP 085232915627

toko online terpercaya dimana kami akan memberikan bukti real berupa foto produk untuk setiap konsumen yang memesan dan untuk menjajal power kami pun siap melakukan tes tembakan. Ragam aksesoris dari teleskop, tas, laser, peredam, hingga peluru pun tersedia disini. Jadi jangan lewatkn kesempatan emas untuk mendapatkan 1 set lengkap perlengkapan berburu disini. SEGERA hubungi kami untuk memesan semua kebutuhan/perlengkapan berburu diSINI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.09
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.