cara menjernihkan lensa teleskop senapan angin

Posted by

cara menjernihkan lensa teleskop senapan angin - GSA Sport pemesanan hubungi kami di SMS,Telfon atau Whatsapp 085232915627.



Dapatkan Informasi Produk Terbaru Kami dan Promo promo diskon terkini dengan menghubungi lewat WA 085232915627


Janganlah pakai kain lap...!, lantaran bakal mengakibatkan kerusakan coating/membran pada lensa.
Manfaat coating yg paling utama yaitu sebagai anti UV dari cahaya matahari, serta (kandungan fosfor nya) diantaranya sebagai penyerap sinar supaya lensa lebih jelas.
Bersihkan lensa dengan ELECTRO STATICS, (electro static yaitu pengembangan dari system elektromagnetik, electromagnetic cuma dpt menarik benda2 logam spesifik, sdngkn elektrostatik bisa menarik semuanya partikle2 walaupun tanpa ada logam penghantar).
Saksikan gambar.
1. yaitu kutub positif yg dialirkan pada tubuh lensa lewat penghantar jepit.
2. kutub negatif yg dialirkan lewat cotton bud, (elektrostatik bisa mengalir pada semuanya type bahan termasuk juga plastik serta kain).
3. kotoran/debu bakal ditarik oleh ujung kapas tnp mesti menyentuh permukaan lensa.
4. pemanasan permukaan lensa yg bakal dibikin bersih, untuk memudahkan sistem pengangkatan kotoran. (pemanasan memakai blower dgn suhu kurang dari 100 derajat celsius).
5. sesudah usai, gunakan kmbli lensa dengan memakai pinset yg melengkung, jgn memakai pinset lurus, untuk hindari jatuhnya kotoran dari tangan kita kepermukaan lensa.
ELEKTRO STATIS, yaitu alat yg gw buat sendiri, serta diilhami dr satu pelajaran SD. yg mana jika satu penggaris kita gosok dgn kain, lantas kita dekatkan pada serpihan kertas, jadi serpihan kertas itu bakal tertarik oleh penggaris yg memiliki kandungan aliran LISTRIK STATIS.

Dapatkan Informasi Produk Terbaru Kami dan Promo promo diskon terkini dengan menghubungi lewat WA 085232915627


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.