toko senapan angin surabaya

Posted by

Jual senapan angin di surabaya,GSA Sport pemesanan hubungi kami di SMS,Telfon atau Whatsapp 085232915627.


Dapatkan Informasi Produk Terbaru Kami dan Promo promo diskon terkini dengan menghubungi lewat WA 085232915627


toko senapan angin terlengkap serta termurah di Surabaya, Krian, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Jombang – yaitu suplayer senapan angin sebagai distributor paling utama satu pabrik senapan angin di Pare Kediri. Seperti yang kita kenali, dari dahulu nya daerah Pare, populer dengan tempatnya industri senapan angin yang paling produktif di pelopori oleh perusahaan besar oleh karenanya hingga sekarang ini Pare dikenal sebagai pusat nya pabrik senapan Angin di Jawa Timur.

bahan kuningan panjang 60 cm, diameter 9 mm
tabung diameter OD 25 mm, alur laras 9
Popor Kayu Mahoni
Berat Senapan 2, 5 Kg
Pompa minimum 5 serta maks. 20 kali
Kaliber peluru 4. 5 mm
Akurasi tembak 50 M
Jarak tempuh peluru 80 – 90 m
Bonus Peredam, peluru 1 kotak kecil, sperpare serta tali selempang
Silakan cek segera di sebagian toko senapan angin di Surabaya, bisa di yakinkan product senapan angin Pare ini terpampang di etalase toko mereka. Dalam, beli barang apa pun, kita ingin nya bisa harga terjangkau kualitas elegan kan? termasuk juga gw.. hehehe. Jadi, kami sebagai entrepreneur di sentra senapan angin Pare Kediri tahu bakal tekad anda, kami mereverensikan anda untuk berbelanja di Toko Senapan Angin Termurah di Surabaya yang memanglah telah di akui kualitas nya di Indonesia.

Bagaimana? apakaah anda ingin order sekang juga?! Di sini telah kami kompliti prosedur langkah order yang gampang serta transparan, lantaran dibarengi dengan bukti pengiriman baik photo ataupun nomer resi dari ekspedisi yang di tunjuk. hingga anda juga bisa di lacak kehadiran nya. Barang yang datang dari kami, telah di uji terlebih dulu, hingga bisa di yakinkan dalam keadaan normal. Baik itu sperpate nya ataupun akurasi nya. Tunggulah terlebih? cepatlah datangi Toko Senapan Angin Termurah di Surabaya

Dapatkan Informasi Produk Terbaru Kami dan Promo promo diskon terkini dengan menghubungi lewat WA 085232915627


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 05.30
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.