Toko senapan angin di jogja

Posted by

Toko senapan angin di jogja - GSA Sport pemesanan hubungi kami di SMS, Telfon atau Whatsapp 085232915627.



Peroleh Info Product Paling baru Kami serta Promo promo potongan harga terbaru dengan menghubungi lewat WA 085232915627


toko senapan angin terlengkap dan termurah di jogja, Krian, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Jombang – yakni suplayer senapan angin sebagai distributor paling penting satu pabrik senapan angin di Pare Kediri. Seperti yang kita ketahui, dari dulu nya daerah Pare, popular dengan tempatnya industri senapan angin yang paling produktif di pelopori oleh perusahaan besar oleh karena itu sampai saat ini Pare di kenal sebagai pusat nya pabrik senapan Angin di Jawa Timur.

bahan kuningan panjang 60 cm, diameter 9 mm
tabung diameter OD 25 mm, alur laras 9
Popor Kayu Mahoni
Berat Senapan 2, 5 Kg
Pompa minimal 5 dan maks. 20 kali
Kaliber peluru 4. 5 mm
Akurasi tembak 50 M
Jarak tempuh peluru 80 – 90 m
Bonus Peredam, peluru 1 kotak kecil, sperpare dan tali selempang
Silahkan cek selekasnya di beberapa toko senapan angin di jogja, dapat di optimis product senapan angin Pare ini terpampang di etalase toko mereka. Dalam, beli barang apapun, kita menginginkan nya dapat harga terjangkau kwalitas menawan kan? termasuk aku.. hehehe. Jadi, kami sebagai pengusaha di sentra senapan angin Pare Kediri tahu akan kemauan anda, kami mereverensikan anda untuk belanja di Toko Senapan Angin Termurah di jogja yang memang sudah di akui kwalitas nya di Indonesia.



Bagaimana? apakaah anda menginginkan order sekang juga?! Disini sudah kami lengkapi prosedur langkah order yang mudah dan transparan, karena diimbangi dengan bukti pengiriman baik foto maupun nomor resi dari ekspedisi yang di tunjuk. sampai anda dapat juga di lacak hadirnya nya. Barang yang datang dari kami, sudah di uji lebih dahulu, sampai dapat di optimis dalam kondisi normal. Baik itu sperpate nya maupun akurasi nya. Tunggu terutama? cepatlah datangi Toko Senapan Angin Termurah di jogja
Peroleh Info Product Paling baru Kami serta Promo promo potongan harga terbaru dengan menghubungi lewat WA 085232915627


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.