Jual Senapan Angin Sharp Tiger Compact

Posted by

Jual Senapan Angin Sharp Tiger Compact - Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Pusat suplier senapan angin terbaik dan terlengkap di Indonesia, menyediakan aneka macam aksesoris tactical outdoor lainya.
Senapan Sharp Tiger
Senapan angin Sharp adalah senapan angin yang mempunyai kualitas dan keistimewaan tersendiri. Senapanangin Sharp ini adalah asli buatan para pengrajin senapan di Indonesia namun lisensi produk berasal dari USA dan Jepang. Produk senapan angin Sharp ini mempunyai bentuk yang keren dan finishing yang begitu rapi sehingga nyaman digunakan.
Senapan Angin Sharp Tiger Compact yang kami pasarkan ini adalah senapan angin dengan model jenis pompa, bahan yang digunakan untuk membuat tabung berasal dari kuningan asli atau bisa juga dari besi yang telah di bronir. Panjang dari senapan sharp sendiri mencapai 90 cm dan dapat digunakan untuk memompa mulai dari 1 sampai dengan 15 kali pompa an.
Produk senapan angin ini merupakan karya anak bangsa yang sekarang masih mendapat tempat khusus oleh para peminat senapan angin di seluruh Indonesia dan juga di berbagai negara lain yang terus bertambah. Untuk harga senapan angin sharp itu sendiri kami menghargainya Rp 1.100.000 belum termasuk aksesoris tambahan lainnya.
Untuk memudahkan anda dapat mengenali senapan jenis ini maka kami akan memberikan ringkasan spesifikasi lengkapnya dibawah ini :
ceklistUkuran Senapan Angin Sharp 90 cm
ceklistModel senapan : Jenis pompa
ceklistMimis Cal ukuran 4,5 mm / 177
ceklistMempunyai kekuatan sampai dengan 1000 Fps
ceklistDapat di pompa mulai dari 1 sampai 15 kali
ceklistLaras terbuat dari bahan kuningan atau baja halus 12 ulir
ceklistMempunyai akurasi yang tinggi
ceklistDilengkapi dengan karet penahan bahu
ceklistMempunyai pelindung picu
Anda dapat mendapatkan senapan angin Sharp Tiger Compact ini dengan menghubungi nomor pemesanan di whatsapp 083892554197 dan di PIN BBM kami di website ini Pelayanan selama 24 jam nonstop dan anda pun juga dapat datang langsung ke tempat produksi kami dengan alamat berikut ini Dusun Badas Sumbersoko RT.003 RW.013 Desa Tunglur kec.Badas Kab.kediri
Demikian ulasan senapan angin sharp tiger Compact beserta spesifikasi lengkapnya. Dapatkan pengalaman berbelanja online dengan nyaman dan aman di GrosirSenapanAngin.COM


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.44
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.