Harga Sharp Barata Classic Termurah

Posted by

Jual Produk Senapan Angin Sharp Terlengkap, WA/SMS/TELP 085232915627. Toko online senapan angin sharp termurah di Pare_ Anda hobi berburu, kami persilahkan anda untuk mencoba akurasi dari senapan angin barata clasic yang didapuk memiliki tenaga yang lumayan untuk berburu tipe buruan medium. Sharp barata classic merupakan salah satu senapan angin jenis pompa tangan yang banyak diminati masyarakat dan tak tanggung-tanggung harga grosir pun siap kami berikan. Untuk setiap pembeliannya pastikan anda telah mendapatkan bonus berupa peluru, tali sandang, sparepart, dan juga peredam. Bila belum mendapatkannya pastikan anda segera komplain. 


Produk dari sharp mulai dari senapan angin sharp spartan standart, spartanlong, senapan angin merk innova pun juga tersedia disini. Dan bisa langsung anda pesan hari ini juga. Bila belum ready pesanan anda tetap kami layani. Pelayanan maksimal wajib anda dapatkan dan sebagai customer servise kami memiliki prinsip bahwa pelanggan adalah raja. Setiap pemesanan senapan anda berhak mendapatkan resi pengiriman. Untuk proses pengirimannya sendiri bagian gudang akan memberikan sampel foto real  yang mana bisa anda gunakan sebagai acuan bahwa kami benar-benar amanah. Jasa pos tentunya sudah siap mengantarkan pesanan anda dari Sabang hingga Merauke dan tentunya kami akan sangat berterimakasih bila anda berinisiatif mengirimkan testimoni.

Harga Sharp Barata Classic Termurah, Spesifikasi :
·         Sistem pompa tangan
·         Produk lokal
·         Laras bahan kuningan
·         Panjang laras 60cm dengan diameter tabung 13
·         Tabung diameter Od 25mm
·         Alur 12
·         Maksimal pompa 12 kali
·         Minimal pompa 5 kali
·         Popor dari kayu mahoni, finishing rapi dan mulus
·         Jarak tempuh tembakan 40 meter hingga 60 meter
·         Kaliber 4,5mm
·         Harga pas Rp. 550.000
·         Bonus Peredam, tali sandang, sparepart, dan peluru (mimis)

HargaSharp Barata Classic Termurah Cukup terjangkau sekali harganya, bonus juga bisa anda dapatkan untuk setiap pembeliannya. Segera dapatkan senapan pompa tangan merk sharp lengkap dengan teleskop, mau? Cara praktis adalah pesan dan dengan mengirimkan pesan WA/SMS/TELP 085232915627. Yang murah berkualitas hanya ada disini tempatnya, produk lokal yang setia di hati masyarakat Indonesia. Pastikan anda sudah memiliki senapan angin sharp barata classic disini, PRODUK LOKAL Kualitas JEMPOL, BUKTIKAN!!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.