Jual Senapan Angin Sharp Spartan Terlengkap di Pare

Posted by

Toko Terlengkap Jual Produk Sharp Terbaik, Harga Sharp Spartan Termurah Se- Jatim_  menyediakan kebutuhan berburu dari mulai part paling kecil seperti sparepart hingga aksesoris berupa telskop, laser merah dan hijau berkualitas, tas senapan ransel dan tas slempang, hingga senapan pompa tangan, gejluk, dan senapan PCP lokal terbaik. Buktikan dengan berkunjung langsung ke toko kami di Jln Patimura No. 12 Desan Tunglur-Badas Kab. Kediri Jatim atau hubungi kam melalui jalur cepat TELP/SMS 085232915627 dan bisa juga melalui jalur pin BBM by Request. Kami tunggu kabar bahagia anda saat setelah menerima paket pos dari kami. Kami jamin anda TIDAK AKAN MENYESAL ORDER DISINI!!!



Sharp spartan adalah senapan produksi lokal terbaik yang menggunakan sistem model pompa tangan yang bisa anda gunakan untuk buruan medium seperti tikus, burung, hingga tupai. Salah satu aset berharga lain yang dimiliki oleh sharp spatan ialah polesan popor yang difinishing secara rapi. Pelanggan yang sudah pernah mencoba tes tembak banyak yang berpendapat bahwa tampilannya simpel, powernya juga lumayan, harganya juga pas sekali di kantong. Penasaran dengan garangnya sharp spartan kami ini? SEGERA ORDER!!! Dapatkan bonus mimis, tali sandang, mimis, dan sparepart DISINI.
Jual Senapan Angin Sharp Spartan Terlengkap di Pare
-          Laas bahan kuningan panjang 60cm diameter Od  8mm
-          Tabung 22mm
-          Mimis ukuran 4,5 mm
-          Alur atau ulir 12 
-          Popor bahan kayu Mahoni  finishing rapi, ready popor coklat dan hitam
-          Isi minimal pompa 5 kali
-          Isi maksimal pompa 20 kali 
-          Akurasi tembakan maksimal jarak 50 meter 
-          Bonus pembelian : Mimis, peredam, tali sandang, dan sparepart
-          Harga normal Rp. 900.000

Harga pas kualitas berkelas dan anda tidak akan pernah menyesal memiliki produk spartan dari sharp ini. Kami juga menyediakan senapan sharp spartan long yang juga memiliki power dan akurasi terbaik. Perbandingan keduannya hanya terletak pada panjang laras tabungnya saja. Pastikan anda memiliki salah satu dari produk sharp kami ini. Untuk memastikan power dengan tes tembakan langsung saja datangi outlet kami yang berada di Pare-Kediri. Akan kami jaga kepercayaan anda dengan memberikan produk senapan terbaik dengan bonus senapan terlengkap. ORDER WA/TELP/SMS 085232915627.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.50
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.