Harga Senapan Angin Sharp River Mini Model Pistol Harga Terhemat

Posted by

 Jual Sharp River Mini Asli Produk Lokal,  WA/SMS/TELP 085232915627. Toko Online Terlengkap dengan Koleksi Senapan Angin Terlengkap Haga Minimalis_ Butuh senapan angin yang memiliki bentuk unik, terkesan simpel, dan dibandrol dengan harga minimalis? Pilih saja sharp river mini untuk dipinang sekarang juga. Konsumen yang memesan river mini kebanyakan lebih memilihnya sebagai koleksi dan pajangan saja, karena memang power dan akurasinya tidak sepadan dengan senapan angin tipe pompa tangan maupun gejluk yang bisa merobohkan buruan dengan ukuran sedang/besar. Tapi jangan khaatir meski power/akurasi tak bisa memadai senapan angin lainnya tetapi kalau untuk menakuti tikus yang menyerang padi di sawah pun tak masalah. 



GrosirSenapanAngin.COM terpercaya dengan pelayanan serta jaminan akan kualitas produk terbaiknya. Tidak sekedar menyediakan senapan angin mini yang hanya untuk koleksi /pajangan saja tetapi kami juga menyediakan senapan mini yang hanya desainnya saja mini tetapi power/ akurasi wajib dicoba dan dibuktikan adanya. Penasaran dengan senapan model seperti apa yang akan kami pasarkan? layangkan saja SMS atau TELP langsung ke WA/SMS/TELP 085232915627. Cari tahu koleksi apa saja yang terlaris disini.

Spesifikasi Harga Senapan Angin Sharp River Mini Model Pistol Harga Terhemat

·         Laras kuningan

·         Tabung ukuran Od 22

·         Pompa maksimal 10 kali

·         Alur 12 ulir jumlahnya

·         Popor kayu mahuni asli (kuat dan tahan retak)

·         Tersedia warna hitam chrome

·         Jarak tempuh tembakan 15 meter hingga 30 meter

·         Kaliber/mimis ukuran 4,5 mm

·         Lengkap dengan drat peredam dan dudukan tele serta pelindung picu atau safety

Suka dengan senapan angin model pistol, disini kami menyediakan beberapa pilihan selain river mini kami pun menyediakan gejluk mini bramasta yang diklaim memiliki power lebih bagus, suka dengan senapan mini yang desain popornya unik serta full warna? kami juga menyediakan senapan mini black raven, tak ketinggalan juga bonus lengkap tersedia untuk anda yang memesan senapan angin disini. Dapatkan informasi seputar cara pompa, cara merawat laras, cara menangani mimis yang tidak bisa keluar dari laras (nyangkut), atau tips membeli senapan angin terbaik DISINI. WA/SMS/TELP 085232915627.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.04
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.