harga senapan angin river terbaru

Posted by

harga senapan angin river terbaru Sharp river Ak 16 - GSA Sport pemesanan hubungi kami di SMS,Telfon atau Whatsapp 085232915627.


Dapatkan Informasi Produk Terbaru Kami dan Promo promo diskon terkini dengan menghubungi lewat WA 085232915627

paling baru harga terjangkau, senapan angin popor jenis M AK 16 – Salam satu laras Lur, sugeng rawuh di pusat senapan angin berpusat di Pare Kediri yang siap melayani pesanan senapan angin harga grosir dari beragam lokasi di Indonesia. Satu diantara senapan yang jenis nya keren serta paling baru yaitu senapan angin sharp river AK 16. Senapan angin type ini jadi dambaan beberapa sniper pemula yang mendambakan senapan angin murah jenis paling baru, silakan baca panduan pilih senapan angin untuk pemula. Untuk lakukan order senapan angin untuk berburu tikus, tupai serta burung, silakan hubungi team marketing kami yang senantiasa siap melayani anda. Kapan juga anda perlu senapan angin untuk dijual kembali ke user atau pengguna, pabrik senapan angin siap melayani pesanan anda, baik dengan cara retail (unit) ataupun pembelian grosir senapan angin murah. Kami jamin deh, tiap-tiap senapan yang anda beli dari toko senapan angin kami tentu bermutu.

senapan angin sharp river AK 16 paling baru harga murah

Spesifikasi Senapan angin Sharp River AK 16 paling baru :

Merk River : bikinan Pare Kediri
Jenis : RV-I Hand Pompa
Kaliber : 4, 5 mm
Akurasi : 40 Meter
Berat : 3 Kg
Laras kuningan : 60 cm
Pipa tabung Od 22
Pengisian Angin Min : 5 X Pompa
Pengisian Angin Max : 10 X Pompa
FREE : Peredam, peluru, tempat mimis, sperpate

senapan angin on-line ini telah dapat dibuktikan amanah serta terpercaya yang kami kelola ini mempunyai koleksi beragam type senapan angin yang jenis nya keren setelah. Oleh lantaran nya banyak pengagum, penghobi serta seller pelaku jual beli senapan angin jadikan kami sebagai satu diantara supplier nya. Anda ingin jadi reseller? segera saja click di sini. Type Senapan angin sharp river AK 16 sudah menempel di hati beberapa sniper pemula lantaran jenis nya yang menarik, senapan angin type ini dapat keren untuk di menjadikan pajangan atau aksesori ruang tempat tinggal anda, seakan olah anda mempunyai senjata nya sekelas kopasus, hehehe. Ada pula senapan angin untuk lomba

Kami terasa lebih suka, bila anda bersedia untuk bertandang segera ke tempat tempat kami ada, yaitu di Jalan Pattimura No 12 Tunglur Badas Pare kediri yang telah populer sebagai sentra senapan angin di Pare. Di sini anda miliki peluang pilih serta coba dengan cara segera type senapan angin yang anda kehendaki. Monggo silakan di pinang senapan angin sharp river AK 16, harga terjangkau namun bukanlah murahan lo.. tunjukkan saat ini juga,, bila anda tak menunjukkan nya sendiri pastinya tak afdhol.

Dapatkan Informasi Produk Terbaru Kami dan Promo promo diskon terkini dengan menghubungi lewat WA 085232915627


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 18.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.