Jual Sengin Gejluk Mini Bramasta Doble Power Kualitas Terbaik

Posted by

Harga Gejluk Mini Bramasta Termurah Power Lebih Unggul. WA/SMS/TELP 085232915627. Jual Senapan Angin Gejluk Mini Merk Bramasta  Harga Nego_  Kami adalah toko online terbaik dengan produk terlengkap serta menyediakan produk yang pasti kualitasnya. Kini bukan saatnya anda bingung dengan pengiriman, tak lagi harus bingung dengan kepercayaan, apalagi masih bingung dengan budget menipis dan ukuran kantong yang tak selebar dulu, karena disini kami akan memenuhi semua kebutuhan berburu yang anda butuhkan, cukup dengan pemesanan online dan rasa saling percaya. 



Meraih posisi utama, produk dari bramasta ini pasti membuat pelanggan setia kembali berjumpa. Pasalnya memang kualitas dari senapan angin gejluk mini bramasta ini cukup membanggakan. Bentuknya yang mini tidak lantas membuat pelanggannya kecewa, karena suguhan power dan akurasinya cukup bisa diandalkan. Konsumen yang pernah mencoba pun langsung meminta kami packing dan kirim ke alamat tujuan, bagaimana dengan anda? Terjamin dan patut dicoba, silahkan untuk pemesanan cukup WA/SMS/TELP 085232915627.

Spesifikasi Sengin Gejluk Mini Bramasta Doble Power Kualitas Terbaik
·         Laras panjang 25cm Od 8
·         Laras berbahan kuningan
·         Tabung Od 22
·         Kapasitas aman pengisian angin 2000Psi
·         Popor dari kayu berkualitas, kayu mahuni
·         Akurasi tembakan mencapai 20 meter
·         Pompa minimal 150 kali dan maksimal 200 kali
·         Sistem pompa gejluk
·         Harga 1.000.000 (bisa nego), BONUS Peredam, mimis, dan sparepart

Jarang sekali ada senapan dengan ukuran mini yang memiliki daya tarik berupa power serta akurasi terbaik seperti gejluk bramasta mini ini. Dimana buruan seperti babi hutan pun dapat ditebas dengan sekali tembakan. Sistem pompa dari senapan angin berikut adalah dengan gejluk/tumbukan kaki. Tidak perlu kesulitan dalam pemompaan karena jelas ukurannya yang kecil akan lebih memudahkan anda dalam hal tersebut. Praktis pengisiannya praktis pula dibawa berburu serta power dan akurasi pun lumayan, mantap. Segera pesan gejluk mini merk bramasta sebelum stok habis karena persediaan TERBATAS!!! Ingin tau bagaimana cara memompa senapan angin mini bramasta berikut ini? Jangan sampai ketinggalan tipsnya yang akan segera kami update atau tanyakan pada CS kami. Pastikan anda mendapatkan info lengkap disini, Hubungi kami di WA/SMS/TELP 085232915627.

PASTI KUALITASNYA, PAS HARGANYA!!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.10
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.